SURAT CINTA UNTUK ISIS

15 Januari 2016, DENNYSIREGAR.COM – Wahai kalian kelompok ISIS, teroris, ekstrimis, Jihadis dan semua yang berakhiran is….

Sungguh terlalu kalian men-teror kami. Kalian pikir kami ini Perancis ? Atau Turki ? Atau Kenya ? Sehingga kalian sok menjadi jagoan di negara ini? Apa kalian tidak tahu, bahwa teror kalian tidak berlaku di negara kami ? Kenapa ? Karena selama puluhan tahun, setiap waktu, kami selalu bersentuhan dengan yang namanya teror…

Kalian lupa bahwa kami sudah terlatih menghadapi teror yang bernama debt colector. Yang tiap saat, kalau telat bayar, krang kring ke kantor kami, ke rumah kami, bahkan sampai ke sekolah anak kami. Kami terbiasa dengan itu. Kalian tidak lebih seram dari ambon-ambon dan batak-batak itu. Kalian terlalu imut bagi kami…

Kalian gak tahu bahwa kami tiap hari diteror dengan sinetron produksi Raam Punjabi ? Apa yang lebih mengerikan dari itu ? Sinetron yang sekolahnya pacaran mulu, yang penuh banci2an, dan ga perlu otak utk mencerna. Udah gitu serinya sampe tujuh lagi. Palak kali kami…

Hei ISIS ! Tau kan bus sumber kencono ? Yang larinya kayak anjing ngejar maling ? Berani naik itu ? Taruhan pasti kalian terkencing2. Lah kami ? Bahkan senang duduk samping supir, sambil berasa maen need for speed. “Kurang cepat, pir… Kiri kosong, pir… Yak, salip pir..”

Tambah lagi kopaja ma metromini. Yang gak bisa liat lawan sedikit, kernetnya langsung tereak, “Rapat belakang, rapat belakang… Tareeeekkk…” Dan kami harus loncat dengan satu kaki melayang di awan.
Apa yang lebih teror dari itu?

Yang lebih gila, 10 tahun negara kami berada di ujung tanduk kebangkrutan. Bagi negara lain itu sudah teror diatas teror. Tapi pemimpin kami yang pemberani dengan santainya bikin album dan negara ini jalan sendiri. Kalian mau ngetes kegilaan kami?

Mau tahu kegilaan kami yang lain? Teror ayam pun, kalau sudah matang kami namakan teror mata sapi. Lah, itu istilahnya darimana coba? Mirip aja kagak… Kalian mau tahu teror yang lain yang selalu kami hadapi ? Teror sms ! Yang mama minta pulsa-lah, adek di kantor polisi-lah, yang telpon nangis2 ngakunya kecelakaan-lah.. Dan kalian tahu apa yang kami lakukan ? Kami bully, kami screenshot dan kami tertawakan ramai2 di fb…

Kami sudah kenyang dengan teror.. Kalau mau belajar neror, belajar ke kami. Mau tau rajanya teror ? Datang ke senayan. Disana tukang teror semua, yang penting ada komisi. Kalau gada komisi, mereka tidur lagi. Gilanya lagi, kalau ketangkep, mereka dadah2 di tipi. Tidak ada yang mereka takuti. Bahkan Tuhan-pun, kalau bisa, mereka sambangi. “Tuhan, apa ga ada proyek pengadaan parfum di surga ? Biar kami yang urusi..” Jadi, apa gunanya kalian teror kami ? Kalian tidak neror pun, kami sudah gila semua.

Kalian sibuk ngebom, tembak2an, PKL malah berdatangan. “Wah ada keramaian.. Kacang2, yang haus yang haus, kacang… Bapak dari ISIS ? Haus, pak ?” Mereka sudah gak takut, Sis… Tiap hari mereka berhadapan ma trantib. Kejar2an. Malah mereka berdoa supaya kalau bisa kalian datang tiap hari, biar ramai terus, bisa buka lapak dagangan.

Gak usah sok neror, lah sis… Kami disini punya haji lulung yang ludahnya aja ngeluarin api. Kalian ga takut apa? Atau perlu kami keluarkan orang yang lebih sakti? Yang mampu menanam pohon di senayan meski kebakarannya di kalimantan ? Bisa mati kalian nanti…
Gua bilangin ya sis, kalau mau nyandera orang disini jangan salah pilih, nanti malah nyandera cabe2an… Pas kalian gertak, “Angkat tangan !!” Eh, dia ngomong, “t4ng4n y4nk mn4 y4k hRu5 d1 4n6k4tx ?” Bingung kan ? Habis gitu mereka minta selfie, trus pasang wajah bebek2an…
Udah malam, sis… Gua dah ngantuk. Siapa pemimpin kalian ? Santoso ? Bilangin, namanya dah ketinggalan jaman.. Anak gaul sekarang namanya Jeffry.. Please deh, ah.. Jarang nonton tipi sih.
Nb : Ini Indonesia, Sis.. Camkan itu. Disini mau jadi teroris daftar dulu ke MUI, biar halal. Sini, minum kopi.. Kenapa ga mau ? Takut di sianida? Pulanglah, Sis…kalian gak laku disini… Kami sudah kebanyakan pelawak di negara ini, jangan ditambah kalian lagi. Ngeliat aksi kalian hari ini kami malah ketawa. Bahkan kami kalau ketawa bisa sambil split. Ngeri, kan sis?

SURAT CINTA UNTUK ISIS | posted by dennysiregar | 4.5
261 Comments
  1. 5 months ago
    Aditya

    Wkwkwkwk …… Orang Indonesia ga takut dibom saat ngopi di warung kopi AS karena ngopi di mall keracunan, ngopi di warkop tepi jalan malah ditabrak Lamborghini ……

    Reply
    • 5 months ago
      Joyo

      ngopi di rumah dimasukin cicak

      Reply
    • 5 months ago
      Raja

      Haha.. Di Medan teror banyak beraksi di teror-toar … ada bakso granat, ayam penyet, kolak durian πŸ™‚

      Reply
    • 5 months ago
      Martabuni

      Klo ngopi ga aman, minum tuak lae di lapo tuak…. karena Teroris ISIS takut sama babi…. hahahhahhaaa

      Reply
    • 5 months ago
      paul

      mendingan ngopi di lapo tuak aja, teroris kan takut ama babi

      Reply
  2. 5 months ago
    Asiau

    Asli koplak…. Om den mantan pemegang medali emas standup comedy.

    Reply
  3. 5 months ago
    Edi

    asli ngakak baca tulisan kang denny, mantap kang, lanjutkan

    Reply
    • 5 months ago
      Nunna

      kok kang sih, udah jelas siregar. Bang lah! but whatever πŸ˜€

      Reply
  4. 5 months ago
    stevan chiu

    surat cintanya mantap.
    setelah isis membacanya pasti tambah cinta. Wkwkwk

    Reply
  5. 5 months ago
    arnold

    Kita seharusnya lebih menyetubuhi Tuhan dibanding sekedar memeluk agama πŸ˜€
    more : https://penjaringangin.wordpress.com/2016/01/13/kesadaran-untuk-menyetubuhi-tuhan/

    Reply
  6. 5 months ago
    amel

    Ulasan yang sangat cermat dan mengundang senyum. Teruslah menulis, bang Denny.

    Reply
  7. 5 months ago
    agung

    edan sampeyan mas hahaaha

    Reply
  8. 5 months ago
    Unno

    Bang, itu ISIS apa sis sis onlen shop? πŸ˜€

    Reply
    • 5 months ago
      nieta

      wkwkwk .. ngakak sy baca komen kaka πŸ˜€

      Reply
    • 5 months ago
      Narizawa

      Anna punya BBM atau Line?

      Reply
  9. 5 months ago
    kiran

    Jgn bawa bawa suku ambon dan batak dlm menulis, klo mau bawa kopi, cangkir gula ya mongggo

    Reply
    • 5 months ago
      rio

      Denny juga orang batak…

      Reply
    • 5 months ago
      Rey

      Serius amat,namanya juga candaan
      Saya sebagai orang batak mah biasa aja
      Kan emang bner juga kalo batak itu wataknya keras

      Reply
      • 5 months ago
        Laura

        Betul…koq ada yang sewot ya padahal hy utk candaan bung DS saja.

        Reply
      • 5 months ago
        Elvina

        O’oh samma. Awak juga nggak masalah. Namanya juga gerundelan 😊

        Reply
      • 5 months ago
        Kaston Sinaga

        aku rapopo… wkwkwkwkw

        Reply
    • 5 months ago
      Al

      Becandaannn keleeussssss

      Reply
    • 5 months ago
      bejo

      santai aja mas bro serius amat,,,yg sodara batak belum tentu sensi

      Reply
    • 5 months ago
      Hanna

      yaelah.. gua suku batak, malah ketawa bacanya.. emang kenyataan batak ambon wataknya keras. Gausah dibawa serius, nyantai aja…

      Reply
    • 5 months ago
      Nunna

      Kalau bawa kopi saya ikut satu haahah

      Reply
      • 5 months ago
        si raja

        Saya orang batak gak tersinggung tapi tersungging hhe

        Reply
  10. 5 months ago
    Elvina

    Membuat pagiku segar… semoga Indonesia makin segar tegar! Trims Bang Denny

    Reply
  11. 5 months ago
    Ilona Sianturi-Hastie

    Horas!!
    Saya senang membaca tulisannya dan menangkap “jiwa” #siapatakut?!? orang Indonesia. Satirical and very refreshing. Mauliate Godang.

    Reply
  12. 5 months ago
    Antony sinaga

    Kurang satu appara……tuh para isis suruh naik sinabung medan – brastagi…..berani nggak menerjang badai duduk diatas kap sinabung dengan kecepatan 100 km/jam. Kurang ngeri apa…hayooo….hahaha

    Reply
    • 5 months ago
      Edo Putra Simatupang

      Hahahahaha,,,
      asa so Jantung na i di ginjang ni Kab Sinabung i…
      πŸ™‚ dang bakalan berani i…

      Reply
    • 5 months ago
      Pence

      Masih kalah juga sama anak2 sd di pedalaman yg harus lewatin jembayan tali buat pergi kesekolah tiap hari.. kecil2 aja udah berhadapan ama teror tiap hari, seriusan kemaren nonton berita life itu malah banyak temen yg kagum di indonesia ada oranh goblok main conterstrike di jalan… cs menang lagi

      Reply
  13. 5 months ago
    retno

    Like this so much …

    Reply
  14. 5 months ago
    Sandy

    Ijin Copy boleh pa Denny….

    Reply
  15. 5 months ago
    haris

    spertinya lu bongek ya Sisi (ups)
    disuruh ke Suriah
    eeeeeeee malah ke Sarinah

    Reply
    • 5 months ago
      Panggabean linuxer

      Untung ke sarinah klu kesaritem…

      Reply
  16. 5 months ago
    Bejo anak baik

    Hahaha…msyrakat kita,sjk dulu sdh hdp dlm terorrrr..jd kalo ada tkg teror berwajah imut” getooh,ya malah pada kumpul pd minta selpi,,,wkwkwk…udah di bilang ama AlBagdadi,disuruh brgkt ke Suriah,eh kuping loh ndlewer krn kopok’en,,,malah ke Sarinah? gak tau disitu tmpt anak alay gaul sepi selpiaan apa,,xixixi..piss deh abang” isis..

    Reply
  17. 5 months ago
    Nonni kadir

    Mudah2an kapok mereka gak balik lagi

    Reply
  18. 5 months ago
    Arta Sinamo

    Keren banget nih. Menertawakan kebodohan dan kepandiran diri sendiri sehat lho. Sodap kali…

    Reply
  19. 5 months ago
    devy

    Keren banget. Suka suka lanjuttttt: D

    Reply
  20. 5 months ago
    Amry ksp

    Wekwkekeke……..
    Refresh…

    Reply
  21. 5 months ago
    Rini Panggabean

    Koplaaaakkkk…. πŸ˜€
    Tulisan yg tumbenan kurang bermutu, tapi seru yg paling utama TRUE…

    Reply
  22. 5 months ago
    nawi

    bang kurang tuh sis….. harusnya ……..sis, kasian si TONG ngak ikut di ulas, hahhhahahahaha

    Reply
    • 5 months ago
      Koplak

      Si entong sama si Sis jd penerornya mrk berdua ya? Hahahahahahaha

      Reply
  23. 5 months ago
    Luthfi

    Bagus tulisannya, tp ko teroris harus daftar ke MUI sih bang? Sayang bgt menuju SARA..
    😊

    Reply
  24. 5 months ago
    temon vc ya'i

    Kita gak tau ama bom is….kita orang indoensia gak tau mati

    Reply
  25. 5 months ago
    Ang

    KEREN BINGIT TOP markotop bah… lucu tapi pas sasaran..manebbaki

    Reply
  26. 5 months ago
    nigge

    apa hanya saya aja disini.? yg setelah membaca artikel ini jadi makin mencintai negri ini dan segala ke-unik-annya…hahaha..artikel yg menghibur

    Reply
  27. 5 months ago
    Dyah Nur Isnaini

    Wkwkwkwk…….. kocak bgt niy suratnya. Tp itu kesukuannya removed, please 😊

    Reply
    • 5 months ago
      Andre Manalu

      No need to. Saya orang batak dan penulis pun orng batak. Nyatanya di tv2 pun orang batak dan saudara2 dari ambon memang di stigma kan orang2 kasar hehe hehe sudah sejak dulu. Tp kami orng batak dan ambon lebih tau jauh di dalam kekasaran kami yg diliat dari luar tersimpan jiwa lembut dalam diri 2 suku tsb. Hehehe jd kurasa orng batak pun kalo denger hal2 semacam itu ya kami udh ngerti joke nya. Saya rasa tmn2 dari ambon jg sama. Hehehe Horas bang Denny Siregar… Teruskanlah berkarya πŸ™‚ asal ma Milo adong anon na manukkun abang “boasa adong musibah dibahen halak on gabe lucu2an?”…. Karena kita menertawakan pada teroris yg otaknya sengklek. Namun bagi para korban, seluruh Indonesia turut berdukacita sedalam-dalamnya. Kecuali sayank Jonru yg postingannya macam mengharapkan kalo teroris itu harus bs bunuh orng minimal 100 orang…. Hmmmm salam

      Reply
  28. 5 months ago
    Marg Sshwardi

    Good satire bro …

    Reply
  29. 5 months ago
    temon vc ya'i

    Indonesia jangan lah bersedi gara2 bom di jakarta

    Reply
  30. 5 months ago
    hidayat

    kita orang indonesia jangan mau diremehin sama isis ,350 tahun dijajah itu gj ada apa apanya dgn mereka ,semangat!!!!45!!!!!!!

    Reply
  31. 5 months ago
    butet

    Surat mengelitik….
    Skg kita mengerti Indonesia penuh dengan wrna baik putih hitam perpaduan antar 2 warna

    Reply
  32. 5 months ago
    hidayat

    kita orang indonesia jangan mau diremehin sama isis ,350 tahun dijajah itu gj ada apa apanya dgn mereka ,semangat!!!!45!!!!!!! oke broowwwwww

    Reply
  33. 5 months ago
    Dedy Syah Hendra Pohan

    yang nulis surat ini juga suku batak, saya sendiri juga suku batak @ Kiran jgn terlalu dianggap serius ….. nyantai aja

    Reply
  34. 5 months ago
    nins

    saya gak bisa berhenti ngakak , sudah gilak kah saya , tolong adek bang tolong wkwkwkwkwkw

    Reply
  35. 5 months ago
    paizoe danik

    Awas om deny,nanti ngana dimakan beta punya suku.hahahahaaa…keren2,tulisan yg kurang bermutu tapi seru

    Reply
  36. 5 months ago
    makyul

    Keluar orang bataknya ya bang..
    Coba bilang ke sis bang, maen dulu ke brastagi naek bus duduk di atapnya. Kolok berani. Wkwkkkkww

    Reply
  37. 5 months ago
    Nova

    Aku sebagai Batak tidak tersinggung sama sekali, karena maksud bang Regar ini bukan ke arah rasis, tapi fakta kalo Ambon dan Batak itu dilabel galak, sok jago, gahar dan gak ada takutnya. Jadi itu hanya untuk penggambaran aja bahwa di negara ini ada Batak dan Ambon itu galaknya ngalahin teroris.
    Santai aja menanggapinya… πŸ™‚

    Reply
    • 5 months ago
      kiran

      Benar tp kita hrs jg perasaan org lain, klo dah berbicara suku dah sensitiv, sya malahan suku jawa , klo org jawa , jaga wibawa org lain

      Reply
      • 5 months ago
        BIJIRUKU KAPALA BATU

        @kiran Ini SURAT CINTA loh.. dalam surat cinta mah bebas ngomong apa aja apalgi surat buat sosis eh isis..
        Sy rasa hal kcil ttg suku di surat ini tak prlu diprmslhkan.. saya baon aja ga trsinggung woles bae..
        Liat positifnya aja..jgn kebalikan

        SURAT YG ROMANTIS \m/

        Reply
      • 5 months ago
        horbo

        ah lebay lo bro, yang orang batak sama orang ambon aja biasa aja, masalah kek gitu aja lo anggap serius, apalagi yang lain? lupa lo lagi hidup di indonesia? orang2 yang sensitiv kek lo yg kadang bikin masalah kecil jadi besar

        Reply
      • 5 months ago
        Hopper

        Mungkin kl gampang tersinggung baca koran aja, namanya komedi. Menurut saya sama sekali tdk menyinggung krn tidak menjelek jelekkan, penulisnya juga pasti g bermaksud gt.

        Reply
      • 5 months ago
        Hanna

        aahhh kiran…. lu nya aja kali yang sensitif. kita kita mah santai aja.. hahahhahaha

        Reply
      • 5 months ago
        borok

        Gak juga gua habis di tabrak orang jawa cuma karna gau pendatang gua yg harus tanggung jawab…..make di bilang lu pendatang ya saya orang jawa asli…..

        Reply
    • 5 months ago
      Hesky

      Ini masalah tenggang rasa bung…kalu sseandainya ini dimaklumi brp banyak lagi sentilan” mengandung sara yg mesti dipermisikan. Saya akui bung denis jago menulis tapi sejago-jago tupai menulis pasti dia ga bisa baca..gitu kan bung hehehe…keep calm saja..ini hanya koreksi kecil semoga tdk menjadi besar

      Reply
  38. 5 months ago
    ghost buster

    Itu teroris kagak pakek otak dan telingaknya budeg lagi…disuruh ke suriah..eh malah nylonong ke sarinah…dasar budeg,goblok lagi!

    Reply
  39. 5 months ago
    selasih ilmi

    Keren (y)

    Reply
  40. 5 months ago
    Georgino

    Gila loDenn, bust tulisan lucu banget…!

    Reply
  41. 5 months ago
    Areny allen

    Haha ga sekalian tulis soal begal om . Biar makin seru

    Reply
  42. 5 months ago
    sam

    Koplak bikin ngakak ngjengkang.. Jgn lupa hapus/edit bagian yg ada suku ttt ny. Lanjut mang…

    Reply
  43. 5 months ago
    Uli Ulaiia

    etdahhh.. bang denny keren
    Nazwa Shihab mah lewaaaaaat

    Reply
  44. 5 months ago
    maysin maisaroh

    subkhanalloh…
    #sambilketawajingkrakjingkrak

    Reply
  45. 5 months ago
    ara

    Bisa aja nih, batak satu ini mentertawakan diri sendiri! Hehehe…

    Reply
  46. 5 months ago
    Atika Kristiana

    Kurang lagi bang Deny..orang Indonesia itu sakti , makanan nya aja tong ama seng , cemilannya bakso granat , ototnya kawat tulang nya besi..belum lagi kalo nama udah kesebut , ngalah-ngalahin “death note”nya Light Yagami..mereka lupa kita ini keturunan Sipitung yang kebal sama golok, Gatot Kaca yang biar kata kumis nya kayak abang sate Madura tapi bisa terbang dengan elegan tanpa harus pake celana dalem diluar..anak kecil di kampung udah biasa sama bom,bahkan mereka bisa bikin cuma modal bambu gag perlu bubuk mesiu..tapi bang, saya suka teror mata sapi nya, enak…

    Reply
  47. 5 months ago
    aety

    ngakaakk,,

    Reply
  48. 5 months ago
    arum

    bang,,,, keren kali surat cintamu ini,,, πŸ˜€

    Reply
  49. 5 months ago
    Indy

    Aseeemm ngakak mulu eh baca ini surat cinta πŸ˜‚ keren bang πŸ˜πŸ‘

    Reply
  50. 5 months ago
    curut

    Sumpah gw ngakak sampai keluar airmata bacanya

    Reply
  51. 5 months ago
    susy rastini

    pantasla.. siregar nya pulak :v salam batak la bang :v

    Reply
  52. 5 months ago
    Laura

    Keereeennn…ISIS memang harus diketawain…bangga banget dia kita takutin.

    Reply
  53. 5 months ago
    mileiwne

    Wkwkwkk..mantaaappppp!!! Ayookkkk Indonesiaaaaa!!! Kita smua bersatu melawan ISIS!!! GA TAKUUUUT!!!

    Reply
  54. 5 months ago
    fino

    Keren deh.. keren… menghibur… semoga dibaca ISIS biar pucat mula mereka

    Reply
  55. 5 months ago
    Paidjo

    Move on bung!! Pemimpin kita dah ga bikin album lagi!! Ulasan lo ga netral lagi!! Mencela pemimpin yg lalu

    Reply
  56. 5 months ago
    fatima

    this just made my day lmao

    Reply
  57. 5 months ago
    Fauzi

    Kalo mau jadi teroris daftar dulu ke Mui biar halal. Hati – hati bang , takut ada yg salah mengartikan πŸ™‚

    Reply
  58. 5 months ago
    Wahjuadji Gunawan

    Edan peno cak….tapi aku suka…….hahaha…

    Reply
  59. 5 months ago
    xxx

    Jgn lupa Sis, gojek di Indonesia kyk Superman berani bantu evakuasi korban bom, hebat kan Indonesia…..

    Reply
  60. 5 months ago
    therelia

    hahaha semoga ada anggota ISIS yg baca πŸ˜€

    Reply
  61. 5 months ago
    Baderi

    Sumpah keren abizz broo..πŸ˜‚

    Reply
  62. 5 months ago
    ryan

    Haha betul tuh geli geli aja liat ISIS

    Reply
  63. 5 months ago
    Redblank

    πŸ˜…

    Reply
  64. 5 months ago
    yoga

    bener semua apa yang di bilang bang deny..jadi kalo ada yang macem macem di indonesia apalgi dengan bangga mengatas namakan kelompok teroris..maka yang batak.ambon jawa,dayak dani,dll akan jadi INDONESIA…so jangan sok teror kami..

    Reply
  65. 5 months ago
    strongwoman

    awkawkaowkaokw…
    seharusnya ditambahi:
    1. Kami sudah terbiasa tawuran. Jika Tim sepak bola dari kota kami kalah dalam sebuah pertandingan melawan kota lain, maka seringkali terjadi tawuran. Biasa itu.
    2. Kami sudah terbiasa mendengar kata war. Bocah SD kelas 1 saja melakukan war setiap hari di game COC.

    Reply
  66. 5 months ago
    lie

    Bang Denny gokil abizz!!! di tunggu surat2nya yg laen…

    Reply
  67. 5 months ago
    Rani R Tyas

    Set dah.. kocak banget bang! Hajar bleh

    Reply
  68. 5 months ago
    Bastian Kodoz

    Hahahaha.. this is Indonesia.. 😎😎😎😎😎

    Reply
  69. 5 months ago
    Anak Kolong

    Mantap…. Sambil sruput kopi pake sianida….
    Kita g ada yg takut sm kalian isis…
    Walau negeri kami ini byk masalah dan korupsi…. Tp kami tetap cinta NKRI…

    Reply
  70. 5 months ago
    Eddy hill

    Semoga siteror mata sapi baca surat bg denny.
    Kami punya kekuatan yg sangat besar yg kamu tdk tau..
    Kami punya mentor yg selalu membuka pola pikir kami supaya maju.kami pintar n nggak kampungan kyk lo..
    Seandainya dia mau ngopi bareng sm bg denny..dia pasti nyesal..cukimay,kita so salah!

    Reply
  71. 5 months ago
    dedi

    Mantaaabb laaaahh…
    Kocaaaakkk pake O….
    Hhhaaahhaahhaa

    Reply
  72. 5 months ago
    Andhy

    Bang denny tambahin lagi, orang indonesia jago santet, isis ga takut apa…. πŸ˜€ πŸ˜€

    Reply
  73. 5 months ago
    brown

    Bukan cuma Ambon Batak, ada Madura, Papua dan Flores juga keras…sangar….

    Reply
  74. 5 months ago
    Linlin

    Asli ngakak, stand up comedy mah lewat…

    Reply
  75. 5 months ago
    monica

    Aduuuhh,,,, gille bener ngakak koccakkk,,,, gelli banget cooyyyy,,
    Apalagi baca komentar2 yang ga kalah ggghhhrrr ny,, stand up aja dech,,,

    Reply
  76. 5 months ago
    Ruskam

    Mas Denny, dengan penuh rasa hormat saya meminta istilah ‘banci2an’ nya untuk diralat. Dalam hal ini terkesan tidak enak buat saya yang banci. Saya harap sikap menjaga perasaan orang lain juga perlu dikembangkan di negara ini.

    Reply
  77. 5 months ago
    Ocha Rosalia

    Saya ngakak guling guling bang den wwkwkwk

    Reply
  78. 5 months ago
    zui

    Dr awal baca ampe akhir senyum truss “kocak bang πŸ˜€

    Reply
  79. 5 months ago
    Rise

    Jangan lupa pula kita rakyat indonesia punya banyak dukun dukun sakti.
    Bawa sajalah Tuk Bayan Tula dari Belitung, atau Eyang Subur biar diundang makan malam hahaah

    Reply
  80. 5 months ago
    Ambolas s

    Terimakasih bang deni siregar anda berhasil membuat banyak orang simpati pada anda termasuk saya..tapi ada satu kekurangan anda, sebaiknya anda jangan bawa bawa suku..judul tulisan anda surat cinta untuk isis
    Tapi klo dicermati isinya dan temanya menurut saya tidak..salah satu contoh anda bawa bawa suku ambon dan suku batak..yg menyebutkan bahwa suku batak lebih seram dari isis..apakah anda masih ingat kasus pedangdut citacitata?..

    mohon maaf sebelumnya

    Reply
  81. 5 months ago
    natalie

    gaq jaman maa skarang main teror….lu pikir kami gaq punya bom yaa….makan tu aksi sokk hati kalian….isis…..isissss….
    lu salah alamat sisss….

    Reply
  82. 5 months ago
    VIVI

    Gak bermutu banget ini artikel, gak ada manfaatnya baca ini, sorry.

    Reply
    • 5 months ago
      Bg Poer

      Gak Mutu Tapi Bacanya sampe selesai ya
      hahahha

      Reply
  83. 5 months ago
    Adi Ryadi

    Hhhhh…..ngakak guling guling syanya….

    Reply
  84. 5 months ago
    Rio Sitorus

    wkwkwkw #kamitidaktakut #dukayangmendalam

    Reply
  85. 5 months ago
    alia

    Cocok

    Reply
  86. 5 months ago
    Hasanudin

    bercanda boleh lah mas deni , tapi saya kebertatan dengan tulisan yang kalimatnya ” Nb : Ini Indonesia, Sis.. Camkan itu. Disini mau jadi teroris daftar dulu ke MUI, biar halal. ”

    statement ini Ngawur , dan tidak mendasar

    Reply
  87. 5 months ago
    teguh

    mau jadi teroris daftar dulu di MUI, ini maksudnya apa ya pak?
    # MUI menghalalkan teroris?
    # MUI menyetujui teroris??

    bisa jelaskan pak… terlepas dari tulisan ini bercanda atau tidak, ini tidak baik dan membawa isu SARA

    THANKS

    Reply
  88. 5 months ago
    maman sudarman

    Nice bung denny apa si sis ga paham dengan kegihihan rakyat indonesia dijajah belanda aja 350 th belum jepang, inggris. Ditambah lagi PKI
    Rakyat indonesia sudah biasa didik keras, sis harus balik lagi ke SD biar bisa belajar sejarah indonesia. Lanjutkan Bung Denny.

    Reply
  89. 5 months ago
    Putri

    Aku Batak, aku Indonesia dan aku cinta itu.πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜

    Reply
  90. 5 months ago
    Oddy

    Isis memeang guoblok

    Reply
  91. 5 months ago
    Oddy

    Isis aja gak brani ngadepei depkolektor kurang pngalaman tuh si isis hahahaha

    Reply
  92. 5 months ago
    maya

    saya terhibur pak baca ini. terima kasih pak !

    Reply
  93. 5 months ago
    martin

    tenang aja.. bisa PO kok sis.. :v

    Reply
  94. 5 months ago
    Novita Lubis

    Kerennn ommm…horassa hahahh

    Reply
  95. 5 months ago
    Pakdezaki

    Asli Bang kocak banget!!! Hihihi…
    Belum tau sama kita. Udah kebal ama terror kek beginian.

    Salam Bang Denny

    Reply
  96. 5 months ago
    simfonisolo

    Jernih…..

    Reply
  97. 5 months ago
    rifai

    Like baget

    Reply
  98. 5 months ago
    TRUTH

    Haha πŸ˜€
    Pas banget kena ke abang isis kayanya ini surat.

    Reply
  99. 5 months ago
    Kiko

    Keren sih, tapi pas gak nyaman aja sebut Ambon-ambon dan batak-batak.. Keep spirit

    Reply
  100. 5 months ago
    aanurdin

    Ha……ha……….

    Reply
  101. 5 months ago
    Uju

    hahahaaaaa….

    Reply
  102. 5 months ago
    Hesky

    Tulisannya bagus sx bung den…tapi laen kali jgn ekspos masalah etnis dong..walaupun anda dari etnis yg sama…semoga kritik ini ditrima dan segera ada koreksi.

    Reply
  103. 5 months ago
    desy

    nasi goreng spesial pke 2teror mata sapi… baca surat nya bang denny ketawa sambil jungkir balik..

    Reply
  104. 5 months ago
    Popy Morian

    Hahahaa…..pas gw baca gede2 anak gw loncat dari ayunan…mantaaaaap Gan..Horas Bah…

    Reply
  105. 5 months ago
    budidaya mental

    Om… ini indonesia kan ? kwkwkwkkwkkw
    tp emang benar kita seperti itu lo πŸ™

    Reply
  106. 5 months ago
    Rita

    Ngakak bang Denny….:D

    Reply
  107. 5 months ago
    Balmain

    Udahlahhh ga usah ikut2an..toh ente juga ga nunjukin muka ente..klo berani yg tunjuki donk..klo engga yaa mending diem ada berdoa untuk yg terbaik aja..ga usah begini mas brow

    Reply
  108. 5 months ago
    Siregar Do Au

    Sis, kalo merasa ko hebat, cok dulu mamak awak ko teror entahnya ko sanggup biar diribak ko.

    Reply
  109. 5 months ago
    ruriram ruriram

    jiiiiiaaaah edaaan tenaan. suratmu ngena banget

    Reply
  110. 5 months ago
    Dewi Ratih

    Indonesia gitu loh…mantap kang Denny, saya suka tulisannya

    Reply
  111. 5 months ago
    Rena Ovi

    haha iya ya .isis mah bego . tapi yang masih jd pertanyaan gua . untungnya apa ya isis ngebom ngebom gitu 😁

    Reply
  112. 5 months ago
    marco

    Kalo torang So siap sx ini. MiNAHASA bersatu. Isis braninya main belakang. Coba tampil depan kami trus ngaku Isis ato teroris kek Coba aja.

    Reply
  113. 5 months ago
    cahyani az zukhruf

    hahaha keren.. tulisan kurang bermutu tapi seru…

    tambahin lagi kak kita orang indonesia udah serem bahkan lebih serem dari setan dan gendruwo.
    kalau gk percaya setan aja kita jadikan mie trus kita kasih cabe pula apalagi gendruwo sama pocong sampe kita jadikan minuman..

    jadi serem mana kita sama kalian??
    #kamitidaktakut #loeNERORapaNGELAWAK
    #loeNERORlagiKitaSELFIElagi

    Reply
  114. 5 months ago
    leony

    so great artikel yg bisa buat org ngakak kpingkal”…
    so smart writer…
    komplit smua ada dan nyata ya itulah INDONESIA TERCINTA …
    smga scptnya ISIS kabuuurrr dr negara kita INDONESIA …

    Reply
  115. 5 months ago
    Heri susanto

    Oala sis..warga Indonesia cuma takut sama teror padamkan listrik,macet,angkot dan bus ugal ugalankalo bom gak mempan,kelamaan dijajah Jepang n Belanda.

    Reply
  116. 5 months ago
    dirham

    hahahaaaaa… Ngakak habis habisan…lama-lama aksi teror ini jadikan tema ngakaknya para stand up comedy indonesia bro..

    Reply
  117. 5 months ago
    farel

    Mereka ga tau…Klo kita tiap saat d teror gas lpg 3kg…yg kalo meleduk, rmh bisa rata dgn tanah…

    Reply
  118. 5 months ago
    Bintang Share

    Kreatiff, bro!
    Ane ngakak ampe hehulingan…wkwkwk

    Reply
  119. 5 months ago
    Jesica Silitonga

    Hahaha, tulisan yang kreatif. Berkarya terus, Horas!

    Reply
  120. 5 months ago
    Titiks Haryani

    Ckikikik….seru ni surat….like like like…ane baca pertama di grup gp mania….ade yg share post disono…yadah ane buka link nya aje….

    Reply
  121. 5 months ago
    Beno

    ISIS: Ikatan Seluruh Insan Stress.
    ISIS: Ikatan Seluruh Insan Sinting.

    Reply
  122. 5 months ago
    zamal29

    hahahaha… aya aya wae.. lucu lucu.

    Reply
  123. 5 months ago
    eka zulha

    Sis…lu beneran masih mau neror indonesia??
    Ini baru tulisan 1 dari sekian juta penduduk indonesia lo….
    #kapoklusis

    Reply
  124. 5 months ago
    Deky

    Nb : Ini Indonesia, Sis.. Camkan itu. Disini mau jadi teroris daftar dulu ke MUI, biar halal.
    MAKSUDNYA APAAN DENNY SIREGAR…? APAKAH MUI MENGHALALKAN TERORIS/ISIS ? APAKAH MUI ANDA BUAT BECANDAAN ? TOLONG KONFIRMASI. Saya minta konfirmasi di fb, anda blokir…

    Reply
    • 5 months ago
      N

      Simple aja bang, kalo pake pemikiran positif mah. MUI itu yang mengeluarkan sertifikat Halal di Indonesia. Thats all.

      Reply
    • 5 months ago
      Steam

      Ckck parah luh, emang d indonesia ada yg gk perlu daftar k MUI? Klo masalah Mui mengijinkan atw gk itu urusan MUI, yg penting harus daftar, lagian ini surat cinta untuk isis dari rakyat jelata,cbukan dari presiden ke isis jd klo bhsnya sengklek maklum aja, bentar lg lu pasti mempermasalahkan terortoar yg harusnya trotoar, atw teror mata sapi yg hrsny telir mata sapi, ngabisin energi tau

      Reply
    • 5 months ago
      Yosia Bone

      Sepertinya anda gagal paham bung. Coba baca lagi,siapa tau ngerti. Kalo belum ngerti juga,baca terus sampe ngerti. LOL.

      Reply
  125. 5 months ago
    kardi manik

    Keren lae…
    Tp knp orang batak nya lebih serem dari sis-sis penjual online ya lae…

    Mantaf…

    Reply
  126. 5 months ago
    shandy

    ada pepatah mengatakan lebih baik dimarahin orang sunda daripada di rayu orang batak…hahahahaha lebih seram dari pada telorr…eh salah teror..

    Reply
  127. 5 months ago
    puspa

    Hahhaa,,,, koplakk,,,, keren stand up comedy,,m

    Reply
  128. 5 months ago
    doarlin marpaung

    Wakakakkkk. Segalak-galaknya orang batak, putar aja lagu dainang atau o tano batak pada nangis bombay tuh orang batak. Peace. Horas.

    Reply
  129. 5 months ago
    Majalahberita855

    Semoga ISIS bisa patah hati setelah membaca surat dari mas hehe…

    Reply
  130. 5 months ago
    Eko

    Nanti lebaran si isis suruh mudik, kita kasih lihat mercon made in indonesia yang segede ember, biar tahu klo kita juga bisa bikin ledakan yg lebih dasyat buat sumbat udel si isis biar kagak masuk angin

    Reply
  131. 5 months ago
    clara

    kok gak pake spasi sih paragrafnya? bacanya sampe keriting nih πŸ˜›

    Reply
  132. 5 months ago
    salman

    hebat !
    teroris salah pilih negara tuh..
    polisi indonesia dilawan.. tidurnya aja digilas mobil apalagi bangun
    bravo polisi indonesia

    Reply
  133. 5 months ago
    Upik

    Hahaaaaa sis pun gak tau klo kmi soal teror itu kecil krn aslinya teroris itu privat sm kami..sis ngebunuh pk bubuk mesiu klo kmi cukup masuk kardus biar satu’ tp stiap hri berpuluh’

    Reply
  134. 5 months ago
    Imoez arva

    Hahaha…bisa aja ne org,apalagi saya di aceh,sudah capek yg nama nya teror,dari zaman gerakan aceh merdeka(GAM),sampai Din Minimi yg baru kemaren nyerah…

    Reply
  135. 5 months ago
    Tedjo Suwarno Salim

    AWAS LHO…!!! Setelah baca surat cintanya bung Denny yang ini pihak isis (pantesnya pakai huruf kecil) TDK ISIS LAGI TAPI JADI GERAH karena mereka jadi BENCI banget…benci alias benar-benar cinta…hwqiqiqiqiqi…

    Reply
  136. 5 months ago
    huri

    terornya ada yg kurang nyebrang rel kereta api tanpa palang pintu ama banjir ato nyebrang lewat jembatan ala Indiana John

    Reply
  137. 5 months ago
    handphone replika murah

    Pray for Jakarta
    kejadian ini memang sungguh sangat disayangkan kenapa harus terjadi di negri kita tercinta ini
    dari kejadian kemarin saya merasa jangal kenapa kok di situ jika di nalar dengan pikiran apakah yang di cari?
    nah saya mempunyai versi yang saya nalar sendiri menurut informasi yang saya dapat baik media cetak atau pun media yang lain.
    dalam kejadian ini saya rasa ini adalah target dadakan atau dapat dikatakan salah sasaran, kenapa kok saya bisa bilang bahwa ini salah sasaran?Β 
    kita liat kilas baliknya kronologi kejadian yang terjadi kemarin di sarinah
    kejadian awal bermula ketika seorang satpam hotel yang mendapati sekelompok orang (maaf sayang kurang jelas jumlahnya entah 3 4 5 6 orang) saya kurang tau pasti,
    karena satpam tersebut curiga dengan gelagat sekelompok orang itu satpam tersebut membawa mereka ke pos polisi yang berada di tengah jl MH thamrin, satpam membawa mereka ke pos polisi, sebelum sampe pos polisi kawanan tersebut merencanakan sesuatu sewaktu di jalan antara hotel ke pos polisi karena komplotan tersebut sudah merasa terpojok maka salah satu dari mereka berlari ke pos polisi dan terjadilah bom bunuh diri yang pertama, nah di pos polisi tersebut ada seorang warga sipil yang sedang kena tilang korban bernama rico (maaf jika salah). ini adalah termasuk salah sasaran yang pertama, seharusnya bom itu bukan untuk pos polisi, menurut saya itu dilakukan demi untuk melindungi bom lain yang dibawa oleh rekan mereka, nah sontak terjadi keramaian di tempat tersebut, nah kenapa komplotan yang tersisisa menbak polisi atau warga sipil?Β 
    JAWABANYA karena salah satu dari mereka berada di tempat tersebut merasa sudah terpojok dan waktu itu juga ada polisi yang rame datang selang 10 menitan dari peristiwa naas bom yang pertama, nah mungkin yang terjadi kenapa bisa terpojok adalah karena salah satu dari polisi yang datang melihat dengan sensi atau dengan rasa curiga sehingga seorang dari kelompok tersebut menmbaki polisi yang akhirnya terkena warga sipil karena peluru nyasar, polisi yang bertugas di sekitar sarinah melapor kepada pusat bahwa terjadi tindakan teroris sehingga seluruh pasukan anti gegana dan lain2 datang ke lokasi, selanjutnya setelah menembak dengan membabi buta akhirnya para pelaku yang terlihat di vidio amatir berjumlah 2 orang salah seorang ingin masuk ke starbuck tapi sudah di kunci oleh petugas di kafe tersebut nah dalam keadaan itu juga terjadilah tembak menembak antar pelaku dan polisi di tempat kejadian, sehingga memaksa pelaku bersembunyi di balik mobil putih
    nah dari sini dapat kita lihat, di vidio amatir ada dua orang yang sebelumya juga bersembunyi di tempat itu (dekat mobil putih) di tembak di tempat oleh pelaku sehinga korban terkapar, polisi pun datang dari arah depan starbuck dan terjadilah tembak menembak, pelaku melempar geranat yang hampir kena mobil (menurut saya itu kena mobil dan mental kurang lebih 1 2 meter di samping mobil) lalu meledak, nah disini kita lihat di vidio pas sehabis lempar geranat, ada seorang pelaku yang duduk nah,, itu menurut saya pelaku kena tembak sehinga dia duduk menahan sakit dan seorang lagi nempel dengan mobil putih dengan maksud bersembunyi lalu terjadilah bom meledak,,, nah di bagian bom meledak ini menurut saya itu kesalahan pelaku mungkin batas waktu bom tersebut habis sehinga meledak atau terkena tembakan polisi sehingga memicu ledakan, jadi menurut saya itu bukan bom bunuh diri, kenapa saya tidak sependapat jika itu bukan bunuh diri?
    kita lihat pelaku yang duduk dia seperti tidak bersiap2 jika itu bunuh diri posisi pelaku yg duduk sedang bergerak tidak diam,, dalam artian pelaku ke 2 yang sedang duduk itu tidak tahu kalo bom akan meledak, pelaku ke 1 yang membawa tas ransel itu juga dalam posisi tidak siap dilihat dari gerakan dia berdiri lalu setengah jongkok lalu meledak,, jelas itu tidak sengaja..Β 
    nah jika itu bunuh diri apa yang dia dapat? sementara di tempat kejadian bom yg di gendong (ransel) itu tidak ada orang? kalo iya itu bunuh diri mengapa dia tidak meledakan diri di kerumunan orang ketika bom pertama meledak? malah menembaki polisi dan warga sipil? kalo dia meledakan disitu jelas dia nyata bunuh diri dengan banyak korban.. bisa anda bayangkan? temuan di dalamn ransel yang di bawa pelaku yang sudah meledak di depan starbuck di temukan bom yang belum meledak.. kenapa masih ada bom yang belum meledak jika itu bunuh diri? jadi sesungguhnya target kemarin adalah bukan target sesunggunya dilihat dari dimana bom meledak, mengapa di parkiran, dan temuan barang yang dibawa pelaku ki ranselnya..Β 
    jadi untuk pihak pengaman negara mari kita jaga bumi indonesia ini dari serangan teroris dan semacamnya jangan takut kita harus berani memerangi orang-orang yang tak mengerti dan salah mengartikan apa itu jihad, untuk warga negara indonesia ayo kita peduli dengan sesama ulurkan tangan untuk soudara kita laporkan jika ada yang tidak beres dan membuat resah,, jaga indonesia untuk kita dan anak cucu kita.
    salamΒ 
    http://www.frenkyonlineshop.com

    Reply
  138. 5 months ago
    imelda

    Hahahhhaha mantap,,,, kocak bgt,,, 1 harian saya ngakak gara2 baca2 surat cinta untuk isis,,, kocak hbss negara lain mengucapkan sungkawa malah indonesia bersuka ria dgn gaya lawak kocak di media mantap bg denny lanjut surat cinta ke2 buat teror2 calon2 menetas hihihii

    Reply
  139. 5 months ago
    Hadi

    Keren bang… yuk ngupi πŸ˜€

    Reply
  140. 5 months ago
    Yanik Rezekiw

    Aku bangga Indonezia. Inilah watak orang Indonesia sejati yg diwakili oleh mas Deny. Jgn pernah menyakiti Indonesia kalo ga pingin mampus sendiri.

    Reply
  141. 5 months ago
    anita ester

    hahaaaaaahahaaa.. Gileeee.. Gw suka surat ini.. Ajarin bikin surat cere nape..???

    Reply
  142. 5 months ago
    Bang Yahya

    Bravo Lai. Asli lawak bana. Lanjutkan perjuangan mu lai….

    Reply
  143. 5 months ago
    Dwi

    bis sumber kencono HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ngeriiiiiii

    Reply
  144. 5 months ago
    Virtualdreamer

    hahaha anjriiit kl lg nge-gele asik nih bacanya…… πŸ˜€ ijin share gan

    Reply
  145. 5 months ago
    Marianistar

    Hahahahahaha..

    Btw… Hanya mereka2 yg punya sanse humor tinggi yg menganggap tulisan ini humor, tdk tersinggung dgn sebutan label di tulisan. Dan hanya org2 kreativelah yg mampu menjadikan dirinya sebagai bahan tertawaan.

    Tulisannya sangat lucu tapi ada benarnya. Thanks ito Denny, you made my day πŸ˜€

    Reply
  146. 5 months ago
    juna

    demi sempak neptunus πŸ˜€

    Reply
  147. 5 months ago
    Musyarafah

    Hahah, bener banget! Keren suratnya..
    Nah, baca baik-baik tuh Sis..
    Kalo nggak, ya cek IG kita aja yuk Sis..

    Reply
  148. 5 months ago
    Moch Rizal

    Luar biasa anda ini, lha sebenernya sing waras iki sopo.

    Reply
  149. 5 months ago
    wandi

    hahaha kata ariel noah lanjut….

    Reply
  150. 5 months ago
    cokro banyu

    Slow wae lurd

    Reply
  151. 5 months ago
    juni ardi

    Pesan buat para teroris , smile emoticon :
    BOM ora nggawe keder wong Indonesia, soal e WONG INDONESIA KUWI HEBAT!!!

    Mangan TONG SENG wetenge yo ora opo2…

    Mangan SEGO KUCING yo doyan…

    Wong Semarang mangan GANJEL REL…

    Wong Palembang mangan KAPAL SELAM…

    Wong Bali biasa mangan SAYUR PAKU…

    Bocah2 SD wis kulino mangan MOLEN…

    Meh kabeh wong Indonesia yo wis tau mangan BANGKU SEKOLAHAN ben pinter jarene…
    Nyatane yo podho selamet lan makmur uripe…

    Wong Jowo MANGAN BETON yo sehat2 wae wetenge…

    Ngombe kopi karo teh dicampur GULO PASIR yo sik sehat kok…

    malah ono sing nganggo GULO BATU…

    Sing mangan KETOPRAK yo ono…

    Mangan BAKSO GRANAT lan BAKSO RUDAL yo eco mawon…

    Mangan KACANG ATOM yo sehat… ora mbledhos koyo Hiroshima Nagasaki…

    OSENG2 MERCON yo podho doyan…

    PUTRI SALJU yo diemplok…

    RONDO ROYAL, TEMPE KEMUL yo enak ae… ora opo2…

    SAMBEL SETAN
    Rawon Setan
    Mie setan
    kabeh jatahe setan dipangan…
    nganti setane yo bingung… arep mangan nganggo sambele sopo…

    Cah cilik2 dho seneng mangan KEMBANG GULO lan ENDOK CECAK… mulo cecak e podho mumet ora nduwe cemilan maneh…

    Dho seneng mangan PERMEN KARET nyatane isih tetep podho sehat kabeh… Ora opo2…

    Saking rakuse, LIDAH KUCING ya kolu.

    KUPING GAJAH dinggo camilan.

    BALUNG KETHEK ya tedhas.

    Reply
    • 5 months ago
      Adex

      Aduhhhhh kupingq pe panas karna ketawa baca commentsmu bro..
      By the way thank πŸ˜€

      Reply
    • 5 months ago
      anonymous

      Gunakan lah bahasa indonesia yang baik kawan…..biar orang paham apa yang kamu bicarakan……

      Reply
  152. 5 months ago
    Tanjung S

    Great Opinion, Bang Regar memang motivator luar biasa, semangat and keep posting

    Reply
  153. 5 months ago
    gemilang

    Hahaha.. gokil.. sampe polisi2 yang di poto kronolgi terlihat bingung, di teror isis atau depkolektor sebenarnya..

    Reply
  154. 5 months ago
    edward12

    Aahhaahhaha kita ga takara eyym ama isis belum pernah di serbu banci sarintil mreka, tempat mangkal ny di bomm !! Si teror banci loh ntar

    Reply
  155. 5 months ago
    Anggq

    Tulisan yg lucu banget. Biasanya artikel humor sekalipun, lucunya sedikit, misalnya dalam 1 artikel paling ada beberapa quote yg lucu. Lah ini, hampir tiap baris
    lucu semua. Bravo bang Denny. Teruslah menulis, teruslah berjuang dgn talenta anda.

    Soal suku, sy kira ga ada yg negatif kutipannya. Malah menyanjung org Batak atau Ambon sbg suku yg hebat. Lebih perkasa dari isis tokai. Soal MUI pun sy pikir itu cuma gaya becanda dgn sindiran halus kpd lembaga agama “super” dalam menentukan halal atau haramnya sesuatu. Dalam artikel ini semua hal di Indonesia disindir dgn gaya satire. Sinetron, dpr, mui, angkutan umum, kopi sianida dll. Tapi kali ini ada yg lupa diangkat: pangeran berlengan panjang.

    Jadi bagi para “sensitifers”, santai aja dan belajarlah menertawai diri sendiri dalam batas wajar, dan tertawalah selagi gratis.

    Monggo diminum kopinya

    Reply
  156. 5 months ago
    virtual.animo

    blm ktemu nihhh yg waktu selfie di hamparan bunga di injek” sama anak alay disini ,ntr lu dtg di selfi sembari di injek” ,,, hhhhhh soal bis sumber kencono bnr cuk kuencenggg jantung dagdigdug wkwkwkwk yuk sis mampirr sini ada barang bgus (upssss)

    Reply
  157. 5 months ago
    cslisme

    sis, anak SMP dimari aja udeh tawuran…
    mental udah terdidik dari dini πŸ˜€

    Reply
  158. 5 months ago
    sikoen

    dan kita pun punya lagu teror… terorejing torejing torejing :v

    Reply
  159. 5 months ago
    blex's

    *Ngoepilin Isis aja biar kekinian Bhahahaha…..

    Reply
  160. 5 months ago
    taufiqrahman

    In bkan pers lg dh persis ap persija he he he

    Reply
  161. 5 months ago
    jhe

    asli nguecene puol!!!
    ngakak pokoke

    ijin share

    Reply
  162. 5 months ago
    maydrisson.situmorang

    Hati-hati ngopi di lapo tuak….soalnya dsn ada juga botolis, kalau ngopi di warung jawa ada pengemis, dan kalau ngopi di kamar ada sibolis.

    Reply
  163. 5 months ago
    Dodol Lemang

    Weleh weleh, om DS dan komentar di sini sangat menyakitkan hati. Siapa bilang kagak pakai otak? Kite (bacanya kite bukan kait ntuk layang layang) capek juga nyiapin utk konser kemarin, latian makek beceng, ngerakit tu petasan belon lagi pakek ramah dan baek2 segala ama tetangga. Bini aja kagak ngerti persiapan buat konser kemarin, takut ntar dituduh yang enggak enggak ama dianye. Mestinya elu pada panik dong, histeris kek, tiarap kek, ini malah pada selpie selpie segala. Emang ni konser Jekate48?

    Salah big boss juga sih enggak ngitungin kalok di sini orang dah biasa dengar dar der dor. Mo jemput besan di Ciledug…dar..der..dor…si Entong mo sunatan…dar…der..dor…..
    ngotot sih si big boss kagak memperhitungkan kearifan budaya lokal. T e r l a l u!

    Kalau begini terus, kite mah capek…ya ude..kalau enggak bisa jadi lawan, ya temanan aje…kagak jalan jadi teroris, coba jadi humoris aje.

    salam, dibalik jadi malas,
    malas, dibalik, ya kagak jadi ape ape…

    Reply
  164. 5 months ago
    Lilyng

    Kurang deh tuh kykny teror mertua , trus teror begal kykny lebih serreemmm..,hahahaah

    Reply
  165. 5 months ago
    Vita Bianca

    I love u om denny…
    Wkwkwkwkkkkkk

    Indonesia serem nyaa lbh2 dr teror..
    Wkwkkkkk..

    Reply
  166. 5 months ago
    Yanti Nurmayanti

    I Love You Full !

    Reply
  167. 5 months ago
    irwan

    sayang nyawa mu sis di sia siai

    Reply
  168. 5 months ago
    nhiya

    ngak sekalian tulisan nya ditambahin teror ditanya kapan nikah !! sama teror ijin nikah yg ditolak orang tua min…?? wkwkwk

    Reply
  169. 5 months ago
    poso cakep

    wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwk gilaaaaa

    Reply
  170. 5 months ago
    yudi.lazarus

    Bang surat mu bagus tp tolong klo bikin lagi surat jgn bawa2 sara riskan dgr nya apa lagi bawa2 mui(hanya skedar koreksi bang)demi persatuan dan kesatuan

    Reply
  171. 5 months ago
    Ruth silvia

    Hahaha
    Surat cinta yg mengagumkan.

    Reply
  172. 5 months ago
    Evi Ochitta

    lucuu bang.. kirain serius..

    Reply
  173. 5 months ago
    fara

    “Kami terbiasa dengan itu. Kalian tidak lebih seram dari ambon-ambon dan batak-batak itu.”

    “Nb : Ini Indonesia, Sis.. Camkan itu. Disini mau jadi teroris daftar dulu ke MUI, biar halal.”

    maaf bung denny.. ini maksud 2 kalimat dalam surat terbuka yang saya copy ini apa ya?

    Reply
    • 5 months ago
      Deddy Mizwar

      1. Kamu pasti tau dept collector? Apa rasanya bila berurusan dengan dept collector? ( itu jawaban pertanyaan pertama ).

      2. Karena segala bentuk perbuatan Isis itu di nilai sangat tidak baik ( HARAM )..Kalimat dipertanyaan ke dua adalah ungkapan sindiran untuk Isis.

      Reply
    • 5 months ago
      Pecinta IGO

      Jeng Fara,
      Saya yang keturunan Jawa-Manado jelas tersinggung, tidak masuk golongan sangar, aslinya kami (Jawa & Manado) gak kalah sangar dengan Ambon & Batak.
      Soal daftar ke MUI, itu hak MUI mo terima apa nggak, belum lagi harus diteliti & dikaji.

      Reply
  174. 5 months ago
    yudit

    Ngakak habis… indonesia dilawan

    Reply
  175. 5 months ago
    Hoji

    Apa cuma saya yg tertawa, sekaligus nangis karna terharu? Tertawa karna surat ini mengundang tawa, lucu hehe dan terharu karna merasakan persatuan Indonesia itu sangat ada :’) saya bangga jadi anak Indonesia #KamiTidakTakut salam saya dari anak Kota Serang Banten

    Reply
  176. 5 months ago
    RiftiNurSuci

    Seneng banget bacanya … bikin nyengir sendiri …
    Dasar ISIS .. gak akan bisa ngelawan orang Indonesia …
    Dia belum ngerasain di teror sm anak SMP n SMA yg tauran di Jakarta ada yg bawa golok, celurit, batu, samurai …
    Isis bawa teng baja sekalipun jangan harap bisa awet tuh, sm orang indonesia bisa di pretelin di kilo ke penadah besi, jadi duit, malah selfie dulu sebelum di kilo …
    Kalo gak di kilo ya didatengin rame rame sm anak alay buat foto, besoknya paling rusak tuh teng baja kalian …
    Pas baku tembak aja orang Indonesia malah nyamperin bukan ngejauhin, malah ngantri pada pengen liat … ada yg selfie malah, ada yg sambil makan rujak, minum kopi … wakakakakkk
    Udah teror n bom yg jadi tranding topik di medsos bukan ISISNYA tapi Polisi Ganteng Kami Naksir, tukang sate, dsb … hahaha
    Mungkin mereka salah alamat atau budeg disuruh ngebom di suriah malah ke sarinah …
    Orang indonesia itu kuat, makan aja baso mercon, baso barbel, baso setan, es pocong, dll … gimana gak hebat orang indonesia mercon, barbel, setanpun kita makan.

    Tapi pokoknya Asli tulisan Bang Denny ngakak abis … kereen

    Reply
  177. 5 months ago
    phan iswan

    hua ha ha ha ha ha……. si ISIS bisa tertawa terbahak bahak.. sampai gigi nya Ompong..

    Reply
  178. 5 months ago
    Radja

    Yang jadi teroris kayak nya korban debt collector ya….??
    Udah bosen di terror, ya ikut-ikutan gabung jadi teroris,…..mampus pula, …cian deh lo….!

    Reply
  179. 5 months ago
    Yani

    Disini mau jadi teroris daftar dulu ke MUI, biar halal. Ini maksudnya apa ya? Bagian ini sebaiknya dihapus saja, karena ini sangat menimbulkan salah paham

    Reply
  180. 5 months ago
    noekey

    ini…. ini…. ini…. supeerrr sekaleeee… briliant, jenius. hua hahahahahaha…….

    Reply
  181. 5 months ago
    utama+++

    Sekecil apapan ancaman itu “TEROR” waspadalah, jangan membuat dia tersinggung…Kalau dikasihnya BoooM yang lebih besar..

    Reply
  182. 5 months ago
    ryan alex

    Ada polisi & rakyat indonesia yg mati, malah dijadikan bahan candaan, ckckck.. speechless

    Reply
  183. 5 months ago
    M.agies yudhatama

    Hahahahaa. ngakak gua
    isis lo sopan kami segan
    lo melawan kami lawan..

    Reply
  184. 5 months ago
    Maz ero

    Wkwkwkkw Indonesia kok di lawan

    Indonesia hebat om tante isis ,,

    Jadi jangan coba” ganggu indonesia

    Reply
  185. 5 months ago
    wisnu

    Mantap lae

    Reply
  186. 5 months ago
    rangga

    terus surat cinta untuku mana ? wkkwwkwk

    Reply
  187. 5 months ago
    meali

    Wakakaka … saya suka tuh naik bus Sumber Kencono … seru abis. satu bus ikut nyetir dan ngerem smua. bikin kita berasa dekat dengan Tuhan. ada lagi Rela (jurusan solo-pwd) pasrah aja klo naik ato ktmu bus itu.

    Kocak abis bro suratmu … ampun.

    Reply
  188. 5 months ago
    Miss hombing

    Sis jgn lupa berkunjung ke priok, biar liat muda mudi edan teror penumpang “daripada kami membunuh “(sambil atraksi silet), sis jg bs belajar main pedang2an dimotor sama begal bikers,disini juga org2 udah biasa liat2 yang terlindas kontainer setiap hari, tapi nyali tetap tinggi…
    Sis, pikirkan lagi.. kami ini beraneka ragam suku,dan hidup dengan masing2 keliarannya, kalau sudah bersatu, jgn sampai memohon kami mundur!!

    Reply
  189. 5 months ago
    LUNATIC

    NGAKAK COYYY..!! NUMPANG SHARE YA.

    Reply
  190. 5 months ago
    iam subastian

    isis pengen lawan indonesia.??!!! gx salah tuhh ,,,????!!!
    kami merdeka dgn mlwan bom,senapan,dan meriam hanya dengan bambu runcing.. apalagi klo hRus melawan kalian yg hny memakai bom rakitan.. kami lawan pake jarum z gw yakin klian moddar.. hahaaaa… ini indonesia… jika kami terganggu bukan hanya TNI-POLRI yg maju.. bahkan kami pun akan ikut ke garis depan…..

    Reply
  191. 5 months ago
    Arzain

    Please cabut kata” isis merupakan jihadis. Islam tidak mengajarkan jihad seperti itu. Mereka bukan jihadis !!!!
    Sebelum posting sebaiknya di pelajari dulu tiap makna kata yang anda tulis

    Reply
  192. 5 months ago
    BALAUKA.

    Bagi saya isis itu sejuk. Kurang serem tuh nama. Betul kt bang deny. Rakyar indonesia dah biasa di teror jd ngga kaget lg.

    Reply
  193. 5 months ago
    adhani land

    sumpah koplak, share yak…

    Reply
  194. 5 months ago
    Ajani

    #WeAreNotAfraid #FightIsis #ngopiyukbang

    Reply
  195. 5 months ago
    Jhonny Edward Prastaywiguna

    juaranya stand up…keren Bang Deny…..

    Reply
  196. 5 months ago
    nano sumarna

    bang ati2 comment nya sekarang abang isis d mana2 apalagi klo ada pasar malem mereka standbye d sana sambil kipas2 ada abang isis bakar isis goreng.

    Reply
  197. 5 months ago
    dank

    sangat menyegarkan ….

    Reply
  198. 5 months ago
    Tri Meliza

    wkw kocaaak. like it πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Reply
  199. 5 months ago
    boneng

    ISIS hebat kalau bisa ngasih nomer togel jitu 4d,nanti saya tranfer uang nya ke sana,d arab kan kagak ada togel

    Reply
  200. 5 months ago
    syamsul

    Bapak denny siregar yang terhormat, sejatinya anda mencari sensasi atau koalisi? Anda dengan mudah bercuap-cuap di medsos, apakah ada tindakan nyata anda? Kalau memang anda seorang lelaki pemberani, saya tantang anda untuk tinggal di poso. Anda berani?

    Reply
  201. 5 months ago
    finny

    TexasPoker888 Agen Poker Online Yang Menjamin Unsur Fair Play ( Player Vs Player ) Karena Untuk Table Permainan Kami Sudah Dalam Sistem Global Jadi Terjamin Tidak Akan Adanya Robot.
    TexasPoker888 Juga Memberikan Minimal Deposit dan Withdraw Yang Ringan Yaitu Sebesar Rp. 20.000,- Anda Sudah Bisa Bermain di Agen Kami. Dengan Rp. 20.000,- Anda Juga Mendapatkan Kesempatan Untuk Bisa Memenangkan Uang Jutaan Rupiah.

    TexasPoker888 Juga Memberikan Sistem M-Koin Yang Dimana Anda Sambil Bermain Akan Mendapatkan Koin Yang Dimana Nantinya Dapat Ditukarkan Dengan Hadiah Peti Dengan Berbagai Kejutan Didalamnya.

    Selain dari Hal Diatas Juga Masih Terdapat Berbagai Keunggulan didalam TexasPoker888, Seperti Cash Back 0.7% Yang Bisa Anda Dapatkan Tiap Minggu Hanya Dengan Mencapai Minimal Turn Over (TO) Sebesar Rp. 3.000.000,- . TexasPoker888 Juga Memberikan Kesempatan Kepada Anda Untuk Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Tanpa Modal, Yang Dimana Anda Hanya Perlu Mengajak Orang Bermain Di TexasPoker888 Dengan Menggunakan Anda Sebagai Referral Mereka, Untuk Bonus Referral Yang Kami Berikan Adalah 10% (Berlaku Seumur Hidup).

    TexasPoker888 Juga Terdapat Berbagai Event atau Promo Mengejutkan Yang Akan Hadir Pada Hari-Hari besar Tertentu.

    Ingin Mendapatkan Sensasi Permainan Poker Yang Lebih Menarik Dan Juga Terhindar Dari Kecurangan Yang Pernah atau Sering Dialami Dari Para Agen Poker Lainnya Maka TexasPoker888 Adalah Pilihan Yang Tepat Bagi Anda.

    Segerahlah Medaftarkan di http://www.texaspoker888.com dan Raihlah Kesempatan Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah.

    NB : Jika Ada Mengalami Kesulitan Tentang Hal Yang Berhubungan Dengan TexasPoker888 Maka Anda Dapat Menanyakan Kepada Costumer Service Kami Yang Selalu Siap Siaga 24 Jam Untuk Melayani Anda.

    Reply
  202. 5 months ago
    Pembuatan Website

    Lucu cara menyerangnya πŸ˜†

    Reply
  203. 5 months ago
    ones

    gan deny..klo bs ente bkin link to bs di share via whatsup…

    Reply
  204. 5 months ago
    surya ambara

    wkwkwk, sumpah bikin ngakak bang, menurut ane ini bukan menertawakan musibah, tapi berpikir positif atas masalah, slalu ada 2 sisi dri tiap keadaan,negatif dan positif dan kita punya power untuk milih mau terus meratapi sisi negatif sperti yg kebanyakan manusia normal lakukan atau tersenyum atas sisi positif seperti awesome people lakukan….

    Reply
  205. 5 months ago
    Sonny Ogawa

    Keren bang Denny, Saya baca artikelnya bang Denny sambil ketawa..haha

    Emang bener sich, waktu lihat tayangan di TV saat kejadian Bom di Sarinah, masyarakat malah sibuk selfi dan merekam video bukan kabur…Tukang sate aja cuek….haha…Pak Polisi Untung Sangaji aja bilang kalau masyarakat pada gila semua…

    Ini menandakan bahwa, ternyata Masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan yg namanya teror

    Lanjutkan…..

    Reply
  206. 5 months ago
    amen

    coba cerna dengan selera humor yg bagus, biar anda paham tujuan ttg ‘batak + ambon’ & MUI.

    Reply
  207. 5 months ago
    Goklas sinaga

    Sis..pengalaman teror kami lbh mengerikan dari yg kalian pertunjukkan. Pernah ga melihat teror mentah di telan bulat2..ga pernah kn? Di indonesia..jgn kn teror.. induknya teror pun jg kadang msh stengah matang ud dimakan dan buru2 dihabisi..coba kalian sis? Pasti ga brani kan ?? Apalah kalian hanya teror gadungan..biasa klo polisi gadungan langsng ditangkap sampe nangis2 minta ampun. Hati2 kalian para teroris gadungan..jgn asal2 bisa2 ditangkap petugas loh..karna teroris palsu alias gadungan..mank ga malu nnti nangis2 terkencing2 minta ampun krn ketahuan gadungan sis..alias teroris abal2..yg abal2 di razia loh..takutnya kalian ga kepake lg sebagai teroris krn dinyatakan palsu oleh petugas…haddeeehh..camkan itu ya sis..

    Reply
  208. 5 months ago
    ifha buleng

    Lucunya pake banget dah,, hilang kegalauan baca tulisan anda..
    Tp jgn terlalu ketawa jg yah, ingat ad korban sarina. Kasian yg lg berduka. Kreatif tulisannya.
    Yg anggap mempermasalahkan ttg suku, sara, ataupun banci2an… Hidup lo terlalu serius bung..

    Reply
  209. 5 months ago
    Andussang

    Ngakak puoooooool… kocak dan kreatif bro… Lanjutkan

    Reply
  210. 5 months ago
    arif

    keren

    Reply
  211. 5 months ago
    Ibenks

    Woiii….!!!!! Yg merasa tersinggung ga usah baca. Ga pnya selera humor kau. Ambil posistifnya bahwa kita Indonesia..satu indonesia. Jgn terlalu mendramatisir kata kata. Itu aja cukup.

    Reply
  212. 5 months ago
    MM

    stress lo ya

    Reply
  213. 5 months ago
    MM

    bego, itu bukan uji nyali, jangan di tantang

    Reply
  214. 5 months ago
    frans.t

    β€œTuhan, apa ga ada proyek pengadaan parfum di surga ? Biar kami yang urusi..”Haha…satire konyol bikin ngakak sm nungging..

    Reply
  215. 5 months ago
    Rizqi Jong

    Asik tulisannya

    Reply
  216. 5 months ago
    proyektor

    proyek pengadaan parfum di surga LOL
    hahahaha

    Reply
  217. 5 months ago
    raja

    hmmmmmm….. dasar batak lo lontong eehhh tolong.
    piz bang.
    hehehehehe

    Reply
  218. 5 months ago
    ferry

    Ccaaddasss bikin ngakak … kopi dlu atur biar gk panik …

    Reply
  219. 5 months ago
    Amin Siregar

    ….kenapa selalu berakhir dengan kopi…..sis ngopi ga ?

    Reply
  220. 5 months ago
    syantrie aliefya

    wadawww
    lucu abizzz

    Reply
  221. 4 months ago
    Hamba Allah

    Hidup ISIS…
    (istri shlehah idaman suami)

    Reply
  222. 2 months ago
    Lina Irawati

    Hahaha….
    Nangis aku Bang sambil pegang perut yang getarannya sampai ke punggung.
    Revolusi kepekaan menghadapi situasi, diperlukan ga nih?
    Atau kepekaan melihat sisi kelucuan atas suatu peristiwa, yang kita miliki sudah high level?
    (baru baca tadi ini Bang, baru bbrp minggu kenal, dan bbrp hari yg lalu jadi follower di fb. Nyeseelll Bang, kok g dr doeloe kenal Abang. Nb nya saya emang gaptek, iniiii baru aja belajar)

    Reply

Leave a Reply