Otto Hasibuan Ungkap Awalnya Istri Menolak Dirinya Bergabung dalam Kabinet

Jakarta – Otto Hasibuan kini resmi menjabat sebagai Wakil Menteri Koordinator Bidang Hukum, HAM, Imigrasi, dan Permasyarakatan. Dalam acara penyambutan di Gedung Kemenkumham, Jakarta, Senin (21/10/2024), Otto berbagi cerita bahwa istrinya sempat menentang dirinya bergabung dengan kabinet Presiden Prabowo Subianto. Otto menceritakan bahwa dia telah lama mendukung Prabowo, terkesan oleh pernyataan-pernyataan Prabowo yang berfokus pada pembelaan terhadap orang-orang lemah dan penegakan hukum yang adil.

Istri Otto awalnya mendukung keterlibatannya dengan Prabowo tetapi menentangnya untuk mengambil posisi menteri. “Istri saya bilang, boleh dukung dia, tapi jangan mau kalau diajak jadi menteri,” ungkap Otto sambil menambahkan bahwa istrinya memahami dirinya sudah lama berkecimpung di dunia organisasi dan pengacara.

Akhirnya, Otto menerima tawaran Prabowo untuk bergabung dalam kabinet, terlebih mengetahui dirinya akan bekerja sama dengan Yusril Ihza Mahendra di Kementerian Koordinator Bidang Hukum, HAM, Imigrasi, dan Permasyarakatan. “Saya siap untuk mencoba dan berbakti pada negara ini,” tutupnya dengan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *