Satu dari Tiga Pelaku Begal Mematikan di Bogor Ditangkap di Rumah Istri Muda

Jakarta – Ajum Jumadi (36) adalah salah satu dari tiga pelaku begal yang menyebabkan kematian Iwan Irawan (58) di Ciampea, Bogor, Jawa Barat. Pelaku ini berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di rumah kontrakan istri mudanya di Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, sebagaimana dijelaskan oleh Suminto, Selasa (22/10/2024).

Penangkapan Ajum dilakukan pada Senin (21/10) malam, bersamaan dengan penangkapan pelaku lainnya, Muhamad Dian alias Rian (24), di rumahnya di Tamansari, Kabupaten Bogor. Sementara itu, pelaku ketiga, Sugandi, ditemukan tewas akibat gantung diri sebelum sempat diamankan.

Saat ini, Ajum dan Rian sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ciampea. Polisi terus memburu barang bukti berupa motor milik korban dan motor yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya. Bukti yang dicari adalah satu unit motor dengan nopol F-4997 AAV milik korban dan satu unit motor dengan nopol B 3256 KZX yang digunakan oleh pelaku.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya polisi berhasil mengungkap kelompok begal ini setelah menewaskan seorang ayah di Cihideung Ilir, Ciampea, Kabupaten Bogor. Meski pelaku Sugandi sudah meninggal akibat gantung diri, kedua pelaku lainnya berhasil ditangkap.

Kompol Suminto menyatakan rasa syukur atas terungkapnya seluruh pelaku yang terlibat dalam kejahatan ini. Sugandi ditemukan tewas menggantung di rumahnya di Cihideung Udik, Ciampea, dengan kondisi tubuh yang sudah membusuk.

Simak Video: Aksi Begal Sadis di Bandung Barat, Korban Dikepung-Diserang Pakai Sajam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *