Polisi Ungkap Pelaku Begal di Bogor Gantung Diri 10 Hari Usai Kejadian

Bogor – Artikel ini tidak bertujuan menginspirasi siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda mengalami gejala depresi dan memiliki pemikiran untuk bunuh diri, segera hubungi psikolog, psikiater, atau layanan kesehatan mental. Salah satu dari tiga pelaku begal yang terlibat dalam kasus pembunuhan Iwan Irawan di Ciampea, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas diduga karena bunuh diri. Polisi menyatakan Sugandi (57) mengakhiri hidupnya 10 hari setelah kejadian begal tersebut.

“Istrinya bilang, dia sudah sepuluh hari tidak pulang sejak kejadian itu,” ujar Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, ketika dihubungi media, Selasa (22/10/2024).

Suminto menambahkan bahwa Sugandi ditemukan gantung diri pada sebatang pohon bambu dekat rumahnya. Warga setempat yang menemukan jenazahnya. “Gantung diri di pohon bambu, ditemuin warga,” katanya.

Aksi begal yang menewaskan Iwan Irawan (55) terjadi di Jl Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (30/9) dini hari. Korban yang ditemui seorang santri ditemukan bersimbah darah saat akan menjemput putrinya pulang bekerja.

2 Pelaku Lain Ditangkap

Setelah penyelidikan intensif, polisi berhasil mengungkap aksi begal ini. Dua rekan Sugandi ditangkap di lokasi berbeda. “Alhamdulillah, ketiga pelaku sudah terungkap. Pelaku atas nama Ajum Jumadi (36), Muhamad Dian alias Rian (24), dan almarhum Sugandi,” jelas Suminto.

Dua pelaku, Ajum Jumadi dan Rian, ditangkap pada Senin (22/10) malam. Sedangkan Sugandi ditemukan sudah dalam kondisi meninggal diduga akibat gantung diri di rumahnya. “Benar, pelaku Sugandi sudah meninggal, gantung diri,” tambah Suminto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *