MRT Hentikan Olahraga Pound Fit di Stasiun Setelah Viral dan Dapat Kritikan

Konten:

Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang berolahraga pound fit di dalam stasiun MRT menjadi viral di media sosial. Pihak MRT memutuskan untuk menghentikan kegiatan tersebut demi kenyamanan penumpang.

Dalam video yang viral dan ditinjau detikcom pada Selasa (22/10/2024), tampak dua petugas keamanan berjaga di sekitar peserta pound fit. Suara stik dan teriakan peserta terdengar jelas, yang memicu keluhan dari pengguna MRT terkait ketidaktepatan lokasi kegiatan tersebut.

PT MRT Jakarta memutuskan untuk menghentikan kegiatan olahraga ini. Evaluasi akan dilakukan agar kenyamanan penumpang tetap terjamin.

Kepala Divisi Corporate Secretary MRT, Ahmad Pratomo, menyatakan, “Respons masyarakat terhadap kegiatan pound fit menjadi bahan evaluasi untuk memastikan peningkatan kualitas layanan tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan pengguna MRT Jakarta.” Hingga evaluasi selesai, kegiatan tersebut akan dihentikan.

MRT Jakarta berterima kasih kepada masyarakat atas masukan yang diberikan. MRT berkomitmen untuk mendukung kegiatan di ruang publik, selama mematuhi norma dan peraturan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *