Dua Remaja di Depok Terekam CCTV Saat Curi Gorong-gorong

Dua remaja tertangkap kamera CCTV saat melakukan aksi pencurian di Cilodong, Depok dengan mencuri penutup gorong-gorong. Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (20/10/2024) pukul 13.20 WIB di sebuah kompleks perumahan di Cilodong, Depok. Awalnya, saksi 1 sedang membuka WhatsApp dan melihat unggahan di grup warga mengenai pencurian penutup besi gorong-gorong yang terekam CCTV.

“Saksi 1 kemudian bertanya kepada saksi 2 tentang kejadian itu. Mereka berdua memeriksa tempat kejadian dan menemukan penutup besi gorong-gorong sudah hilang,” kata Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra, Selasa (22/10).

Saksi 2 kemudian menyampaikan informasi ini kepada saksi 3. Salah satu warga bahkan menyebarkan rekaman CCTV tersebut di media sosial Instagram untuk memperingatkan warga lain. “Pelaku mengambil penutup besi gorong-gorong di lokasi kejadian,” tambahnya. Para pelaku berhasil mengambil dua penutup besi gorong-gorong. Kapolsek Sukmajaya, Kompol Rizky, mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini.

“Kami mencatat kehilangan dua penutup besi gorong-gorong. Petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *