Kerangka Manusia Ditemukan di Lereng Gunung Kawi, Malang

Malang – Penduduk setempat menemukan kerangka yang diyakini milik seorang pria di lereng Gunung Kawi, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tulang-belulang tersebut ditemukan dalam kondisi tersisa tulang saja. Menurut laporan detikjatim pada Selasa (22/10/2024), warga menemukan kerangka ini hari Senin (21/10). Selain itu, ditemukan juga pakaian tim basket dengan logo Chicago Bulls di kerangka tersebut.

“Kejadian penemuan kerangka ini segera dilaporkan ke Perhutani dan Polsek Wagir,” ujar Kapolsek Wagir, AKP Ronny Margas.

Jajaran Polsek Wagir beserta Tim Inafis Polres Malang telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Identitas mayat pria tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Saat ditemukan, jenazah berada di dasar air terjun dalam posisi terlentang di atas batu. Lokasi penemuan jenazah cukup jauh dari permukiman warga.

“Kerangka itu ditemukan di bawah air terjun Coban Seling, kawasan Pegunungan Batu Tulis Petak 193 di Hutan Lindung RPH Wagir BKPH Kepanjen, pada ketinggian 1.900 mdpl,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *