Menteri Ara: Nantikan Kehebatan Mayor Teddy

Konten:

Jakarta – Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman, Maruarar Sirait, percaya bahwa penunjukan Mayor Teddy Indra Wijaya sebagai Sekretaris Kabinet adalah langkah yang tepat. Ia yakin bahwa kinerja Mayor Teddy akan terlihat seiring berjalannya waktu. “Nanti orang akan menyadari kehebatan Mayor Teddy. Beliau adalah pekerja keras dengan kemampuan komunikasi yang baik dan efektif,” ungkap Maruarar kepada media, Selasa (22/10/2024).

Maruarar menyambut baik keputusan Presiden Prabowo Subianto. Menurutnya, kinerja Mayor Teddy tidak akan mengecewakan dan sangat bermanfaat bagi pemerintahan. Maruarar berpendapat bahwa masyarakat akan segera menyaksikan kinerja dari Mayor Teddy dan menilai keputusan Prabowo sebagai pilihan yang bijaksana.

Presiden Prabowo sebelumnya telah menandatangani Perpres nomor 139 tahun 2024 yang mengatur restrukturisasi tugas dan fungsi dalam Kabinet Merah Putih. Dengan adanya Perpres ini, Sekretariat Kabinet diintegrasikan ke dalam Kementerian Sekretariat Negara, berbeda dengan era Presiden Joko Widodo di mana Seskab merupakan pejabat setingkat menteri.

(haf/haf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *