Molotov Melalap Mobil di Bekasi: Polisi Buru Pelaku

Bekasi – Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden pelemparan bom molotov yang mengakibatkan sebuah mobil milik warga di Medan Satria, Kota Bekasi, terbakar habis. Aksi pelaku terekam kamera CCTV, yang menunjukkan detik-detik pelemparan bom tersebut.

“Korban memeriksa CCTV dan melihat bahwa pelaku datang dengan sepeda motor, lalu melemparkan botol berisi sumbu menyala ke mobil, sehingga bagian dalam mobil terbakar,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (22/10/2024).

Kejadian itu berlangsung pada Senin (21/10) sore. Korban dihubungi keluarganya yang memberitahukan bahwa mobilnya dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) di kediamannya.

“Korban sedang berada di kantor ketika keluarganya mengabari bahwa mobilnya yang diparkir terbakar. Ia segera pulang dan mendapati bagian dalam mobil telah hangus terbakar,” lanjutnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif. Polres Metro Bekasi Kota sedang mengejar pelaku pembakaran mobil tersebut.

“Kasus ini sedang diselidiki oleh Polres Metro Bekasi Kota. Pelaku masih dalam tahap penyelidikan,” tutup Ade Ary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *