Warga Iran Selundupkan Sabu dalam Keramik dari Dubai, Polisi Amankan di Jakut

Konten:

Jakarta – Kepolisian berhasil mengungkap penyelundupan sabu seberat 4,4 kg yang disamarkan sebagai keramik oleh seorang warga negara Iran bernama Hadi Mohseni. Sabu tersebut dikirim ke Indonesia melalui jasa ekspedisi dari Dubai, Uni Emirat Arab. “Barang bukti tersebut dikirim lewat ekspedisi dari Dubai, UEA,” ungkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Donald Parlaungan Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (22/10/2024).

Barang haram ini dikirim kepada tersangka Hadi Mohseni ke sebuah hotel di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi melakukan pengawasan pengiriman dan menangkap Hadi Mohseni.

“Setibanya di depan hotel, tim bersama petugas ekspedisi menghubungi penerima dan mengatur pertemuan di depan hotel. Setelah itu, paket diserahkan kepada penerima bernama Hadi Mohseni,” jelasnya.

Keramik yang menjadi kedok dalam penyelundupan sabu seberat 4,4 kilogram ini diamankan pihak kepolisian. Seorang pria warga negara Iran bernama Hadi Mohseni telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba ini.

“Seseorang dengan barang bukti sabu seberat 4.390 gram atau 4,4 kilogram telah ditangkap,” ujar Kombes Donald Parlaungan Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (22/10). Kini, Hadi Mohseni sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Sabu Sabu dalam Keramik Warga Iran Narkoba Jakarta Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *